[travel diary] Kaitlynn goes to Bangkok

kaitlynnamberly

Udah 5 bulan aja sejak terakhir ngupdate blog, maafkan saya yang tak konsisten. Dari dulu emang susah banget kalo mau konsisten nulis blog dan sekarang baru sadar tulisan ini udah di draft lama banget. Berhubung udah ditulis, diposting aja ya.. better late than never..hehehe

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Yeayyy! Ini pertama kalinya K jalan-jalan keluar negeri. Sebenernya sih awalnya gak ada tujuan untuk bawa K jalan-jalan sebelum umur 1 tahun (kait 9 bulan waktu kita pergi, sekarang anaknya udah 14 bulan). Tapi ini namanya jalan-jalan dadakan. Karena tujuan utamanya adalah untuk meeting klien yg kebetulan tinggal di bangkok. Sebenernya si klien yang mau ke jakarta untuk ketemu kita, tapi dengan semangat kami mengajukan diri untuk kami saja yg berangkat ke bangkok. Yah mumpung ada kesempatan, sekalian lah ya. Meetingnya cuma paling 1-2 jam, nginepnya kok 4 malem ini sih namanya niat. Hehe

View original post 874 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s